ARCHIVES OF REPOSITORY
 1 2 3 4 >  Last ›
1Timbul Prayitno, Bayu Setiaji. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN GAME 'ARUNG SAMUDERA 351' MENGGUNAKAN GAME ENGINE CONSTRUCT 2.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
2Sintya Permata Sari, Mei P Kurniawan. PERANCANGAN ANIMASI 2D PENGENALAN RAGAM BUDAYA INDONESIA UNTUK SISWA SD KANISIUS MANDING YOGYAKARTA.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
3Agung Pujakusuma, Ali Mustopa. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN INDUSTRI KONVEKSI DIYOGYAKARTA MENGGUNAKAN GOOGLE MAP API.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
4Gopinda Al Araaf, Nila Feby Puspitasari. IMPLEMENTASI ALGORITMA BELLMAN-FORD DAN FLOYD-WARSHALL UNTUK MENCARI RUTE TERPENDEK (STUDI KASUS: RUTE JAKARTA-JOGJA).STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
5Aryo Nuswantoro, Dodi Rizki Anggara, Barka Satya. PERANCANGAN APLIKASI PENGINGAT SEJARAH INDONESIA BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
6Silvano Sugidamayatno, M. Rudyanto Arief. PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN ONLINE UNTUK ORGANIC FRIED CHICKEN DI YOGYAKARTA BERBASIS WEBSITE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
7Rian Eka Nugraha, Heri Sismoro. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN ANIMASI 2D BERJUDUL 'POWER SHOOT' MENGGUNAKAN RETAS STUDIO.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
8Rui Da Costa Camoes, Krisnawati. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK PADA SMA FARTER MAKASSAR.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
9Fredy Sipta Hartanto, Agus Purwanto. PEMBUATAN IKLAN DISTRO COUPLE-COUPLE SEBAGAI SARANA MEDIA PROMOSI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
10Thoh Agung Narso, Sudarmawan. ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE E-COMMERCE DENGAN IMPLEMENTASI PHP DAN FRAMEWORK BOOTSTRAP PADA TOKO SEPATU PAS CLASIK.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
11Muhammad NurYahya, Armadyah Amborowati. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI KEPENDUDUKAN PADA KELURAHAN BULUKERTO MAGETAN BERBASIS WEB.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
12Ruruh Sawitri, Dhani Ariatmanto. RANCANG BANGUN GAME EDUKASI 'BELAJAR MENULIS' UNTUK ANAK USIA DINI BERBASIS MOBILE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
13Arvian Try Baskara Putra, Hanif Al Fatta. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN GAME 'ARRANGE THE NUMBER' BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN GAME ENGINE CONSTRUCT 2.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
14Agus Nur Rohman, Armadyah Amborowati. APLIKASI 'GOPLANE' UNTUK PENGECEKAN TIKET PESAWAT PENERBANGAN DAN HARGA TIKET PESAWAT TERBANG BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
15Endah Roselina Sumadi, Ema Utami. PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA 'KANPU ACCESSORIES' MENGGUNAKAN BOOTSRAP.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
16Rossidah, Agus Purwanto. PERANCANGAN VIDEO INFORMASI ERAU ADAT KUTAI AND INTERNATIONAL FOLK ARTS FESTIVAL (EIFAF) UNTUK DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KUTAI KARTANEGARA.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
17Muhammad Akbar, Mei P Kurniawan. PEMBUATAN IKLAN TELEVISI MINKE EXPERIENCE DENGAN MENGGABUNGKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOOT.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
18I Putu Rismawan, Andi Sunyoto. PERANCANGAN APLIKASI GAME PERTARUNGAN PANDA MENGGUNAKAN ANIMASI 2 DIMENSI BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
19Yefi Faganata, Agus Purwanto. PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PRODUK BENIH PADI TIRTO WANGI CV. DAREDOFIER SEBAGAI MEDIA PROMOSI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
20Renda Eko Riyadi, Heri Sismoro. PERANCANGAN SISTEM KOMUNIKASI ANTARA PIHAK SEKOLAH DAN WALI MURID DENGAN SMS GATEWAY BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
21Aditya Muhammad Ihsan, Hanif Al Fatta. SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS LOKASI PENGAMBILAN FOTO DI JALUR PENDAKIAN GUNUNG MERBABU BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
22Taufik Budi Setiawan, Erik Hadi Saputra. PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN EVOLUSI DAN KELAS BINTANG BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
23Totok Arif Setiawan, Joko Dwi Santoso. PERANCANGAN JARINGAN HOTSPOT DAN PENGAMANAN BERBASIS MIKROTIK DI SMK KRISTEN 1 KLATEN.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
24Yanu Hidayat, Heri Sismoro. SISTEM PENGGAJIAN KARYAWAN HAZAMA ANDO CORPORATION JAKARTA.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
25Fajar Adytya, Armadyah Amborowati. PEMBUATAN APLIKASI PENGOLAHAN DATA PENJUALAN PADA DEVI DENTAL BERBASIS JAVA.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
26Lingga Ade Putra, Bayu Setiaji. PEMBUATAN GAME EDUKASI 'BELAJAR MENGENAL BUAH' BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
27Rismawati, Armadyah Amborowati. PERANCANGAN APLIKASI DATA MINING DENGAN ALGORITMA APRIORI UNTUK MENCARI ATURAN ASOSIASI PENJUALAN PADA CV.FAJAR JAYA BERBASIS DEKSTOP.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
28Huda Nur Fakhri, Bayu Setiaji. STUDI ANALISIS LAI PADA SIMCARD DALAM MENENTUKAN LETAK GEOGRAFIS DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN PYTHON.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
29Didy Heryadi Tamimu, Kusrini. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN PERMAINAN ASAH OTAK 'DEMOKRAT' BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
30Efraem Indra Pradipta, Dony Ariyus. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PENERIMAAN SISWA BARU DI SMP SANTO ALOYSIUS TURI BERBASIS WEB.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
31Satriyo Nurcahyo, Amir Fatah Sofyan. IMPLEMENTASI TEKNIK MOTION TRACKING DAN TEKNIK CLONING PADA PEMBUATAN IKLAN TV DI INDIEFIGHTER90 CLOTHING BOGOR.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
32Dimas Agung Saputra, Emha Taufiq Lutfhi. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN GAME EDUKASI PENGENALAN DAERAH-DAERAH DI INDONESIA UNTUK ANAK USIA DINI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
33Zuhrotul Siti Khoiriyah, Tonny Hidayat. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK KELAS II MATA PELAJARAN PENDALAMAN KITAB SUCI DI SD N BALEREJO.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
34Indra Mega Hardani, Anggit Dwi Hartanto. PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMESANAN PADA SALON ORDY BENGKULU.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
35Dito Kurniawan, Bayu Setiaji. PERANCANGAN GAME 'OVERTAKE STREET RACE' MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
36Kurniati, Bambang Sudaryatno. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) NEGERI 3 SELONG LOMBOK TIMUR.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
37Rahmat Jalu Setyadi, Agus Purwanto. PERANCANGAN VIDEO INFOGRAFIS PT. ADHI PERSADA PROPERTI SEBAGAI MEDIA PROMOSI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
38Yoga Perwira Eka Putra, Heri Sismoro. PERANCANGAN EMAIL BROADCAST BERBASIS ANDROID UNTUK SISTEM KONEKSI ANTARA PIHAK SEKOLAH DAN WALI MURID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
39Dany Ahmad Hanafif, Erni Seniwati. SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA TRANSAKSI PADA TOKO DAILY FASHION.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
40Bidayat Il Yasin, Mei Parwanto Kurniawan. PEMBUATAN IKLAN TV SEBAGAI SARANA PROMOSI WISATA PROVINSI RIAU DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK TIMELAPSE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
41Budi Santoso, Nila Feby Puspitasari. PERANCANGAN VIDEO ANIMASI 2D SIMULASI TERJADINYA GERHANA MATAHARI UNTUK SDIT SALMAN AL FARISI SLEMAN YOGYAKARTA.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
42Ahmad Fariz Nadiansyah, Hastari Utama. ALAT PEMOTONG TEMPE OTOMATIS BERBASIS MIKROKONTROLER.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
43Akhmad Rizki, Tonny Hidayat. PERANCANGAN PERMAINAN EDUKASI BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA ARTHUR PADA PAUD MARDHATILLAH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
44Arbiyan Tezar Kumbara, Hanif Al Fatta. PEMBUATAN GAME VISUAL NOVEL 'NIHONGO NO KURABU' SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
45Agil Retno Kumoro, Bambang Sudaryatno. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN SISTEM INFORMASI SEKOLAH BERBASIS WEBSITE PADA SMP NEGERI 1 PARAKAN TEMANGGUNG.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
46Andriani Puspita, Agus Purwanto. PEMBUATAN MEDIA INTERAKTIF PROFIL ORGANISASI FORUM SENATOR KELAS (FORSEKA) SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI ANGGOTA BARU STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
47Fendi Sumanto, Joko Dwi Santoso. PEMBUATAN MOTION COMIC 2D CERITA RAKYAT PULAU KEMARO SUMATERA SELATAN DENGAN PRINSIP EXAGGERATION.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
48Ihsan Dwi Cahyo, Hartatik. GAME EDUKASI TEBAK GAMBAR PENGENALAN BUDAYA INDONESIA BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
49Husain.M, Emha Taufiq Luthfi. PEMETAAN GUA VERTICAL DALAM BENTUK 3 DIMENSI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
50Vitria Ulya, Rizqi Sukma Kharisma. PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN 2D PROSES METAMORFOSIS PADA HEWAN BERBASIS MULTIMEDIA FLASH (STUDI KASUS: TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL PERMNAS CONDONG CATUR).STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
Google Scholar