ARCHIVES OF REPOSITORY
 1 2 3 4 >  Last ›
1Rini Setiyani, Kusnawi. ANALISIS DAN PERANCANGAN WEB SMP NEGERI 3 PRAMBANAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
2Ivan Abiyoga, Yuli Astuti. ANALISIS DAN IMPLEMENTASI PENGGUNAAN INTENT PADA ANDROID SEBAGAI MEDIA PENGIRIM DATA ANTAR ACTIVITY DALAM SATU APLIKASI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
3Muhammad Yuranda Bakda Maulana, Sudarmawan. PERANCANGAN APLIKASI COLORBLIND CHECKUP MENGGUNAKAN METODE ISHIHARA PADA PLATFORM ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
4Fauzi Sujatmiko, Nila Feby Puspitasari. PENGARUH WEBMASTER TOOLS PADA WEBSITE TERHADAP INDEX RESULT DAN VISITOR.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
5Alfian Chandra Alviana, Rizqi Sukma Kharisma. APLIKASI ENKRIPSI DAN DEKRIPSI SMS BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ALGORITMA RC6.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
6Aditya Haryanov, Krisnawati. PROTOTIPE GAME MAZE CHASER DENGAN ALGORITMA A*.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
7Dliya Al Auliya, Yuli Astuti. APLIKASI ENSIKLOPEDIA PENYAKIT GIGI DAN MULUT SERTA SOLUSINYA BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
8Desi Suresmi, Dony Ariyus. PERANCANGAN VIDEO PEMBELAJARAN TENSES BAHASA INGGRIS BERBASIS WEB.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
9Agung Mahendra Kusumawardhana, Sudarmawan. PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SIMULASI FUNGSI KERJA GERBANG LOGIKA DASAR BERBASIS ANDROID STUDI KASUS : SMK MUHAMMADIYAH 1 BAMBANGLIPURO TA 2016/2017.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
10Bima Septian Joddi, Sudarmawan. SISTEM PAKAR PENDETEKSI PENYAKIT FLU BURUNG \PADA AYAM BERBASIS ANDROID DENGAN METODE FUZZY LOGIC TSUKAMOTO.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
11Afif Al Ghazali, Sudarmawan. PEMBUATAN VIDEO PROFILE AR RIJAL CATERING SEBAGAI MEDIA INFORMASI DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
12Fx. Tri Setyo Antoro, Sudarmawan. ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI E-COMMERCE PADA COFFEE ROAD 26 YOGYAKARTA MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
13Kunthi Pratiwi, Robert Marco. PERANCANGAN ANIMASI 3D BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA PROSES METAMORFOSIS KUPU - KUPU UNTUK SISWA SD KELAS IV STUDI KASUS : SEKOLAH DASAR NEGERI 2 TUMPUKAN.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
14Adji Sukmana, Windha Mega Pradnya D. IMPLEMENTASI DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 UNTUK MEMPREDIKSI KELAYAKAN PEMBIAYAAN ANGGOTA PADA BMT IHSAN MULIA YOGYAKARTA.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
15Nurfani Abdillah, Ferry Wahtyu Wibowo. ANALISIS PERFORMA ARSITEKTUR SOFTWARE DEFINED NETWORK DENGAN OPENFLOW PADA MIKROTIK RB750.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
16Andrie Prajanueri Kristianto, M. Rudyanto Arief. PERANCANGAN WEB PORTAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KERAJINAN PASAR SENI GABUSAN YOGYAKARTA ( STUDI KASUS : PASAR SENI GABUSAN YOGYAKARTA ).STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
17Moh. Afif Hidayat, M. Rudyanto Arief. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA MI NU 2 KRADENAN.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
18Ozy Oktavianda, M. Rudyanto Arief. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI GUIDE DOTA 2 PROFESIONAL BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
19Fahmi Sahru Ramadhan, Kusrini. SISTEM PAKAR PENDETEKSI BAYI BERAT LAHIR RENDAH PADA IBU HAMIL (MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR).STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
20Muhammad Husni Aziz, Krisnawati. ANALISIS DAN PERANCANGAN MEDIA INFORMASI BERBASIS ANDROID DENGAN KONSEP MEDIA SOSIAL SEPUTAR LALU LINTAS DI AREA YOGYAKARTA.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
21Singgih Adi Nugroho, Kusnawi. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DRAFT TEAM FIGHT DOTA 2 MENGGUNAKAN STEAM WEB API BERBASIS MOBILE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
22Rizal Malik, Kusnawi. PERANCANGAN APLIKASI TEMPAT DAN INFORMASI WISATA AIR KLATEN MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA BERBASIS MOBILE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
23Janteng Stepanus, Kusnawi. APLIKASI MOBILE PEMBELAJARAN BAHASA MUALANG MENGGUNAKAN TEKS DAN AUDIO.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
24Enjang Akbar Binaji, Kusnawi. SISTEM PERINGATAN DINI BENCANA TANAH LONGSOR BERBASIS SMS GATEWAY.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
25Sandar Yunanto, Hastari Utama. SISTEM PAKAR DETEKSI AWAL PENYAKIT KULIT KUCING MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES BERBASIS WEBSITE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
26Agus Sudirja, Heri Sismoro. PERANCANGAN SISTEM PAKAR UNTUK MENGETAHUI SIFAT KEPRIBADIAN MANUSIA MENGGUNAKAN FORWARD CHAINING.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
27Fandi Rahman Hakim, Heri Sismoro. ANALISIS DAN PERANCANGAN EXPERT ADVISOR FOREX MENGGUNAKAN INDIKATOR LONDON BREAKOUT V9.1 DENGAN SISTEM MARTINGALE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
28Rio Ardiansah, Agus Purwanto. PERANCANGAN AUGMENTED REALITY 3D GUNUNG MERAPI SEBAGAI MEDIA INFORMASI PADA BPPTKG YOGYAKARTA BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
29Fitradana Fisca Leonanda, Hastari Utama. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE PADA SMAN 3 MAGETAN.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
30Dian Pebri Kurniawan, Hastari Utama. PERANCANGAN APLIKASI PERHITUNGAN JENIS-JENIS BANGUN GEOMETRI BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
31Dzakiya Yusa AL, Kusrini. SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT KULIT PADA MANUSIA BERBASIS WEB MENGGUNAKAN TEOREMA BAYES.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
32Akrom Rosyidi, Joko Dwi Santoso. PERANCANGAN APLIKASI PERHITUNGAN PEMBAGIAN HARTA WARISAN BERDASARKAN SYARIAT AGAMA ISLAM BERBASIS DESKTOP.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
33Febri Yudi Wibowo, Hastari Utama. PEMBUATAN GAME CERITA BERGAMBAR BERBASIS DESKTOP.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
34Muhamad Nuryadin Mangula, Hastari Utama. IMPLEMENTASI FASILITAS LOCATION BASED SERVICE PADA APLIKASI PANDUAN LOKASI WISATA DAN AKOMODASI SULAWESI UTARA BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
35Nendra Nur Andiano, Ferry Wahyu Wibowo. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE SENAT MAHASISWA STMIK AMIKOM YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK STOP MOTION.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
36Alfin Ariyanto, Erik Hadi Saputra. PRODUKSI IKLAN ANIMASI 2D TENTANG PENTINGNYA BELADIRI DI USIA DINI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
37Taufan Hidayat, Ema Utami. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MODUL PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL UNTUK SISWA KELAS 2 SMP N 1 ARJOSARI BERBASIS WEB.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
38Reynata Pandu Sukardi, Hanif Al Fatta. PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN KEWARGANEGARAAN UNTUK SEKOLAH DASAR KELAS 4 BERBASIA ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
39Yosi Fajar Pratama, Ferry Wahyu Wibowo. SISTEM PENGENDALI LAMPU MENGGUNAKAN REMOTE KONTROL BERBASIS RASPBERRY PI.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
40Jangkung Wijati, Dhani Ariatmanto. PEMBUATAN GAME EDUKASI 'SMART BALITA' UNTUK USIA DIBAWAH LIMA TAHUN BERBASIS DESKTOP.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
41Bangun Cahyo Utomo, Emha Taufiq Lutfi. ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI BAITUL MAAL DI BMT BIF.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
42Fajar Setya Budi, Bayu Setiaji. PEMBUATAN GAME VIRTUAL REALITY 'MAZE VR' UNTUK GOOGLE CARDBOARD DENGAN MENGGUNAKAN UNITY3D GAME ENGINE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
43Dedi Darmawan, Ema Utami. RANCANG DAN BANGUN GAME 'AYO MENANAM SEJUTA POHON' BERBASIS MOBILE ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
44Alfin Siddik Amrullah Buton, Agus Purwanto. RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN GERAKAN DASAR KUNGFU TAI CHI CHUAN BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
45Ahmad Agus Ardiansyah, Nila Feby Puspitasari. PERANCANGAN APLIKASI PENCARIAN LOKASI SERVIS RESMI SEPEDA MOTOR TERDEKAT MENGGUNAKAN FORMULA HAVERSINE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
46Lucky Adi Saputro, Bayu Setiaji. PERANCANGAN APLIKASI MOBILE KUMPULAN KISAH 25 NABI BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
47Giyanto, Bayu Setiaji. PERANCANGAN APLIKASI MOBILE PENCARIAN KANTOR POS TERDEKAT DI WILAYAH YOGYAKARTA BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
48Mohammad Fajar Ramadhansyah, Barka Satya. IMPLEMENTASI ADVANCE QUEUE MENGGUNAKAN FIREWALL MIKROTIK.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
49Miftahul Huda, Barka Satya. PERANCANGAN APLIKASI EDUKASI BISNIS SYARIAH PADA KOMUNITAS PENGUSAHA RINDU SYARIAH YOGYAKARTA BERBASIS ANDROID.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
50Mohammad, Dhani Ariatmanto. PERANCANGAN APLIKASI PEMETAAN LOKASI TAMBAL BAN TUBELESS DIWILAYAH YOGYAKARTA DAN SLEMAN MENGGUNAKAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS BERBASIS MOBILE.STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.2016.
Google Scholar